WASUTI

  • Ibu WASUTI
  • Pimpinan RM Sabar Menanti

Selasa, 02 Juli 2013

rumah-makan-sabar-menanti-rumah-pecel-lele-dengan-segala-kelezatannya-favorit-pecinta-kuliner/

Rumah makan sabar menanti berada di jalan Solo Km 11, Yogyakarta. Banyak tempat makan dan makanan favorit yang ada di Yogyakarta, dan Rumah makan sabar menanti termasuk yang menjadi idola para pelancong, Artis dan warga Yogyakarta sendiri. Perut dan lidah anda akan terpuaskan dengan kelezatan dan kenikmatan masakan rumah makan sabar menanti. Jika anda sedang berada di kota Yogyakarta tak lengkap jika tak datang dan berwisata kuliner ke rumah makan yang menjadi tujuan utama.

 


 

 

 Menu yang disedikan bermacam- macam dirumah makan ini, mulai dari gudeg, pecel, aneka oseng- oseng dan gorengan, mangut lele, sambel krecek, trancam dan pecel lele. Semua masakan di Rumah makan ini tidak diragukan lagi keenakannya, namun yang menjadi menu favorit dan yang patut anda coba adalah Pecel lele dan pecel sayur ditambah dengan terancam segar. Pecel lele menjadi favorit dan mantab karena sambal yang begitu dahsyat dipadu dengan gurihnya lele yang masih hangat, sambal yang begitu nikmat dengan aroma dan gurihnya bau terasi yang menjadikan sambal begitu luar biasa mantabnya. Untuk pecel sayur , kesegaran sayuran yang berbahan utama daun papaya ini memberikan kenikmatan tersendiri, kebanyakan orang mengira daun papaya pahit dan tidak cocok dikonsumsi tapi tidak di rumah makan sabar menanti ini, daun papaya disulap menjadi sayur yang gurih tanpa ada rasa pahit sedikitpun, sedangkan untuk terancam sendiri merupakan perpaduan dari sayuran- sayuran, toge dan parutan kelapa mentah, perpaduan dari semuanya memberikan kesegaran saat kita mengunyahnya. 

 

 Untuk melengkapi makan, anda bisa memesan es cendol yang merupakan minuman favorit khas jawa sendiri, kesegaran es cendol yang dicampur dengan cincau hijau akan memberikan kesegaran ditenggorokan anda setelah menyantab pedasnya pecel lele, pecel sayuran dan terancam. Rumah makan sabar menanti buka setiap hari mulai pukul 08.00- 20.30. Sempatkan waktu anda untuk datang kerumah makan yang menjadi favorit pecinta kuliner sejak tahun 1980 ini.

 

penyetan

 

  • How to get There :
    Untuk menuju ke lokasi ini Anda dapat menggunakan Angkutan umum berupa Bus Transjogja Jalur 1A dan 1B turun di Halte KR1 dan KR 2. Atau dapat juga menggunakan kendaraan pribadi berupa roda dua maupun roda empat. Rumah Makan Sabar Menanti ada di sebelah kanan Jalan kalau dari arah kota Yogyakarta.

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar